Cerita Member Blackpink saat Pertama Kali Datang ke Indonesia

0

Walau belum lama dibentuk, nama Blackpink melesat menjadi salah satu idola yang digandrungi pecinta K-Pop. Setelah sukses dengan beberapa mini album, Senin (19/11/2018) Blackpink akhirnya menyapa para penggemar di Indonesia dalam acara Road to Shopee 12.12 Birthday Sale.

Jika pada Agustus lalu hanya Lisa yang datang ke Indonesia, kali ini Blackpink hadir dalam formasi full-team. Mereka pun sukses menghentak penonton yang saat itu memadari Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Saat berada di panggung, Jennie mengungkapkan bahwa para member merasa sangat senang dengan sambutan fans. Mereka juga berterima kasih pada Shopee yang telah memberikan kesempatan itu hadir menyapa penggemar di Indonesia.

“Kita senang banget ada di sini walaupun ada anggota kami yang baru pertama kali ke sini tapi kami disambut dengan hangat. Kami juga berterima kasih kepada Shopee yang sudah membawa ke sini,” ungkap Jennie.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Rose yang mengaku kagum dengan dekorasi set TVC yang mirip dengan video klip single mereka Ddu-du Ddu-du. Sebagaimana diumumkan dalam acara tersebut, Blackpink memang telah ditunjuk sebagai brand ambassador regional pertama Shopee.

“Saya senang banget, ketika sampai ke setnya kami juga sangat kaget karena tiba-tiba setnya mirip banget sama set Ddu-Du Ddu-Du. Chandeliernya juga diubah jadi warna orange yang warnanya Shopee. Pokoknya kalian harus enjoy dengan tvc-nya,” ungkap Rose Blackpink.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers