6 Foto Hewan yang Lagi Tidur Nyenyak, Nyaman Banget Hidupnya

0

Beepdo.com, Jakarta Kamu yang memelihara hewan di rumah, pasti sudah tahu banget bagaimana kelakuan para hewan tersebut kalau lagi tidur, bukan? Pertanyaannya, hewan-hewan kamu di rumah kalau lagi tidur kelakuannya seperti para hewan yang ada di bawah ini nggak? Hewan-hewan di bawah ini tidurnya dengan berbagai gaya yang kocak abis lho.

Dilansir dari Bright Side, di bawah ini adalah beberapa foto yang memperlihatkan kelakuan para hewan yang tertidur nyenya di mana saja. Ya, ada hewan yang enak banget tidur di saku baju majikannya, ada juga anak anjing yang tertidur pulas di atas meja yang berada di dekat jendela dengan pemandangan yang indah. Langsung aja lihat foto selengkapnya di bawah ini.

1. Anak kucing yang satu ini sepertinya Lelah banget deh

Foto lucu hewan lagi tidur.

 

2. Tuh lihat anak anjingnya ngegemesin banget ya

Foto lucu hewan lagi tidur.

 

3. Anjing dan anak manusia memang perpaduan yang bisa bikin hati langsung meleleh

Foto lucu hewan lagi tidur.

 

4. Sepertinya anjing yang satu ini abis begadang deh

Foto lucu hewan lagi tidur.

 

5. Uuuuu, lucu banget, jadi pengin nyiumin terus

Foto lucu hewan lagi tidur.

 

6. Pemilihan lokasi tidurnya kok nggak enak banget ya

Foto lucu hewan lagi tidur.

 

Mana menurut kamu hewan yang kalau tidur itu paling menggemaskan? Bawaannya pengin gangguin, tapi nggak tega ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers