2 Kematian Dihidupkan Kembali, Suzzanna Bangkit Lagi dalam Diri Luna Maya

0

Menjelang akhir tahun, banyak film berkualitas menghiasi bioskop Indonesia, baik yang merupakan hasil karya anak negeri maupun produksi luar negeri. Selain Bohemian Rhapsody, di mana Rami Malek berperan sebagai Freddie Mercury, film lain yang juga sangat menyita perhatian penonton adalah Suzzanna Bernapas dalam Kubur, yang diperankan oleh Luna Maya.

Sebagai pemeran tokoh Suzzanna, Luna Maya memang patut bangga karena film ini berhasil menuai kesuksesan. Sebagaimana postingan yang diunggah Luna pada akun Instagram, jumlah penonton film ini mencapai 1.282.820 hanya dalam 5 hari saja.

Luna memang selalu mengupdate jumlah penonton yang diraih oleh film tersebut. Namun pada postingan yang diunggah pada Selasa (20/11/2018), dia menyertakan dua slide. Slide pertama menunjukkan jumlah penonton yang diraih, sedangkan slide kedua menunjukkan dua wajah yang dijadikan satu yaitu Luna sebagai Suzzanna dan Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

Dua tokoh yang ditampilkan Suzzanna tersebut memang sama-sama istimewa dan dikenal sebagai legenda dalam bidangnya masing-masing. Sementara Suzzanna dikenal sebagai Ratu Horror, Freddie Mercury dikenal sebagai legenda dalam dunia musik, khususnya genre rock n roll.

Seperti halnya Suzzanna, film Bohemian Rhapsody juga menuai kesuksesan tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Lewat postingan tersebut, Luna seolah menunjukkan dua sosok yang sudah meninggal namun kembali dihidupkan.

Harus diakui, baik Rami Malek maupun Luna Maya memang bisa dibilang berhasil menghidupkan karakter yang dia perankan. Bahkan untuk tokoh-tokoh dengan image dan kepribadian unik seperti Suzzanna dan Freddie Mercury, kedua bintang itu benar-benar mampu membawakannya dengan luar biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers