Klarifikasi Reino Barack Terkait Kedekatan dengan Syahrini

0

Kabar hubungan Syahrini dan Reino Barack memang sedang jadi perbincangan banyak orang saat ini. Pasalnya, kabar ini muncul tak lama setelah Luna Maya curhat soal hubungannya yang kandas dengan Reino, setelah lima tahun bersama.

Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Reino pun angkat bicara terkait kedekatan dengan pelantun tembang Sesuatu tersebut. Mula-mula dia berkomentar tentang postingan Luna Maya yang menyinggung soal teman makan teman.

“Jadi makan teman itu gak bener, fitnah,” ungkap Reino pada Selasa (20/11/2018) dalam tayangan Silet, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Namun dia pun tidak menampik bahwa dirinya memang mengenal Syahrini dan sering saling mengobrol. Kalaupun mereka memang menjalin kedekatan, Reino menganggap hal ini bukan hal yang perlu dipermasalahkan publik mengingat keduanya sama-sama single.

Syahrini menilai film 212 bisa menghapus isu negatif tentang islam. (viva.co.id)

“Saya single dan belum pernah menikah, dan siapapun orangnya yang konon sekarang dikabarkan rumornya Syahrini, ya dia juga bukan istri orang, bukan pasangan orang, siapa-siapa, jadi urusannya sama dia apa?” ungkap Reino.

“Kita komunikasi, intens, orang single sama orang single ngobrol, gitu aja. (Syahrini) Sangat humoris, sangat menghidupkan suasana, saya rasa sih muslim yang baik, mengingatkan saya untuk beribadah dan selalu dekat sama yang di atas, sering ngingetin saya salat,” lanjut Reino Barack terkait hubungan dengan Syahrini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers