Biodata Syahrini: Misteri Kisah Cinta di Ciaobella

0

Sosok Syahrini memang tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga seorang trendsetter. Bagaimana tidak, apapun yang dilakukan Syahrini selalu menjadi fenomena yang memicu publik mengikutinya. Jambul khatulistiwa, jargon ‘seperti itu’, sesuatu, dan masih banyak lagi hal-hal unik yang dipopulerkan oleh wanita asal Bogor ini. Namun tentu saja, Syahrini telah melalui berbagai macam halangan, rintangan, dan perjalanan panjang untuk bisa mencapai posisi seperti sekarang.

Wanita bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini lahir pada 1 Agustus 1982, dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati. Walau tidak lahir dari keluarga selebriti, namun dia memiliki kemauan yang keras untuk selalu maju. Hingga pada akhirnya, namanya masuk dalam daftar soundtrack film Coklat Stroberi pada tahun 2007, di mana dia menyanyikan lagu Tatapan Cinta.

Hingga akhirnya, tak lama setelah Anang Hermansyah bercerai dari Krisdayanti, dia digandeng menjadi pasangan duet Anang. Keduanya pun tampak serasi, tak hanya di atas panggung, namun juga di kehidupan nyata.  Selain beberapa single duet, dia kemudian merilis album berjudul My Lovely pada tahun 2008. Bahkan, ada kabar bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar rekan duet.

Sayangnya, kemesraan mereka mendadak berakhir. Bukan lagi Syahrini, Anang pun menjadikan Ashanty sebagai pasangan duet yang kemudian dinikahinya. Namun pasca berpisah dari Anang, karir Syahrini ternyata tidak mati. Dia merilis beberapa single, salah satu yang sangat terkenal adalah remake ‘Aku Tak Biasa’ yang sebelumnya dipopulerkan oleh Alda Risma. Namun yang paling fenomenal adalah single ‘Kamu yang Memilih Aku’ di mana publik meyakini itu adalah ungkapan kekecewaan Syahrini pada Anang.

Hingga saat ini, Syahrini telah memiliki banyak single yang sangat dikenal publik. Gayanya yang unik memang awalnya menuai berbagai macam cibiran, namun akhirnya apa yang dilakukannya bisa diterima oleh publik. Kini, tak hanya bermusik, Syahrini juga menekuni dunia fashion dan bisnis. Dia juga pernah mengungkapkan bahwa dia memiliki banyak rumah kos-kosan yang memberikan penghasilan luar biasa untuknya.

Bahkan setelah kisah cintanya dengan Anang berakhir, Syahrini juga sempat digosipkan dengan para pria. Dia pernah disebut telah menikah dan memiliki dua anak. Namun kabar itu telah dipastikan bohong. Selain itu, dia pernah mengaku dekat dengan pria misterius bernama Bubu, yang kabarnya akan menikahinya. Namun seiring berjalannya waktu, hal itu sama sekali tidak terbukti. Kini, dia dikabarkan dekat dengan Reino Barack dan kabarnya akan menikah dalam waktu dekat.

DISKOGRAFI
Album
My Lovely – 2008
Jangan Memilih Aku (bersama Anang Hermansyah) – 2009
Semua Karena Cinta – 2012
Princess Syahrini – 2016

Single
Tatapan Cinta OST. Coklat Stroberi (2007)
Bohong (2008)
My Lovely (2008)
Setengah Mati (2009)
Aku Tak Biasa (2010)
Jangan Memilih Aku – feat. Anang Hermansyah (2010)
Cinta Terakhir Feat. Anang Hermansyah ( 2010 )
Kau Yang Memilih Aku (2011)
Taubatlah Taubat (2011)
Sesuatu (2012)
Semua Karena Cinta (2012)
Cinta Tapi Gengsi (2013)
Cetar (2014)
Cinta Sendirian – feat. Maruli (2014)
Sandiwara Cinta (2014)
Seperti Itu? (2015)
Kau Tak Punya Hati (2015)
Dingin ( kontribusi Untuk Alm. Rinto Harahap – 2016 )
Dream Big (International Single) (2015)
I Love you Allah (2016)
Wanita Lain (2017)
Cinta Terbaik – feat. Aisyahrani (2018)
Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng OST. Bodyguard Ugal-ugalan (2018)

FILMOGRAFI
Basahhh… (2008)
The Maling Kuburans (2009)
Baik-Baik Sayang (2011)
Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Namun di balik kesuksesannya, Syahrini juga sempat tersangkut beberapa kasus, mulai dari beredarnya foto vulgar di media sosial, di mana dia tampak mesra dengan Glenn Fredly. Selain itu, dia juga pernah jadi sorotan karena diduga tersangkut kasus pengadaan peralatan kesehatan di provinsi Banten. Saat itu Syahrini diduga mendapat hadiah dari tersangka Tubagus Chieri Wardhana alias Wawan. Dan belakangan, dia juga masuk dalam daftar nama yang diperiksa dalam kasus First Travel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers