Lima Tahun Menikah, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

0

Belakangan ini, isu Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah pasangan yang dikenal sangat serasi dan bahagia.  Namun tiba-tiba saja, muncul kabar mengejutkan dari keduanya. Gisel telah mengajukan gugatan cerai pada Gading.

Gugatan telah diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Adapun gugatan perceraian tersebut telah masuk ke pengadilan pada 19 November 2018.

Rumah Rahasia Gempita dan Gading Marten

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh pihak pengadilan, sebagaimana dilansir dari Lambe Turah. Sayangnya, pihak pengadilan tidak bersedia memberikan komentar lebih lauh karena kasus ini bersifat tertutup.

“Karena kasus ini bersifat tertutup, maka silakan tanyakan sendiri pada pihak yang bersangkutan. Pengadilan hanya menginformasikan nomor gugatan dan tanggal masuknya,” ucap humas Pengadilan Jakarta Selatan.

Gisel dan Gading Klarifikasi Soal Difitnah Media Online

Perceraian Gading dan Gisel jelas menjadi hal yang sangat mengejutkan. Pasalnya, selama ini mereka hampir tak pernah tersentuh gosip. Keberadaan Gempita Noura Marten dalam keluarga membuat pasangan ini semakin disorot.

Kabar keretakan rumah tangga mereka sebenarnya sudah tercium sejak beberapa waktu lalu dan ikin heboh di dunia maya. Bahkan, Gisel kabarnya telah berpamitan pada keluarga Gading. Hanya saja, baik Gading Marten dan Gisella Anastasia tidak segera memberikan konfirmasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers