Kisah Cinta Gading Marten-Gisella Anastasya Berujung Tragis

0

Beepdo.com – Lima tahun pernikahan Gading-Gisel ternyata berakhir dengan petaka. Gisel menggugat Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 19 November 2018.

Kisah Cinta Gading Marten-Gisella Anastasya 

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Gading, Gisel sempat berpacaran dengan Desta, mantan personel band “Clubeighties”. Namun sayang, hubungan keduanya berakhir begitu saja karena terkendala restu orang tua Gisel. Sempat terpuruk selama satu minggu lamanya, akhirnya Gisel dapat mengatasinya.

Dua tahun berlalu, Gisel mulai membuka hatinya lagi. Siapa sangka, Gading ternyata telah memendam rasa padanya. Putra Roy Marten itu pun nekad menyatakan cintanya dengan cara kurang romantis saat mengantarkan Gisel ke rumahnya. Gayung bersambut, Gisel menerima cinta Gading tepat pada 4 April 2012 silam.

Gading Marten dan Gisella Anastasya (Liputan6.com)

Tak hanya sekali Gading menyatakan cintanya pada Gisel. Pria kelahiran 8 Mei 1982 itu pun kembali menyatakan cintanya pada sang kekasih saat mengisi program televisi “Inbox”, 10 April 2012 lalu dengan cara yang lebih romantis. Di hadapan para penonton, Gading membawa bunga mawar merah yang diserakannya pada Gisel. Saat itu, suasana romantis pun menyelimuti acara tersebut.

Seiring berjalannya waktu, cinta antara Gading dan Gisel semakin tumbuh. Restu orang tua juga telah didapat, sehingga kedunya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Gading dan Gisel (wowkeren.com)

Tepat pada Sabtu, 14 September 2013, Gading dan Gisel pun resmi menikah di Gereja Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Usai pemberkatan dilaksanakan, Gisel dan Gading pun mengadakan pesta sederhana dengan tamu undangan hanya 250 orang yang sebagian besar adalah keluarga serta kerabat dekat.

Tak sampai disitu, untuk kedua kalinya, Gading dan Gisel juga melangsungkan acara resepsi kedua. Delapan hari usai menggelar pesta di Bali, 22 September 2013 lalu, pasangan yang beda usia nyaris 8 tahun itu mengadakan resepsi kedua mereka di Gedung Arsip, Jakarta.

Waktu demi waktu berlalu, pernikahan Gading dan Gisel pun terus diwarnai keromantisan. Bahkan, keluarga Gading dan Gisel pun semakin lengkap setelah kehadiran putri pertama mereka, Gempita Noura Marten yang lahir pada 16 Januari 2015 silam.

Kelahiran sang putri pun kian memberikan warna tersendiri bagi Gading dan Gisel. Bahkan, putri pasangan selebritis itu kerap mencuri perhatian publik karena tingkahnya yang menggemaskan.

Beberapa tahun berlalu, cinta Gading-Gisel seolah tak pernah luntur oleh waktu. Keduanya bahkan masih sering menunjukkan hal-hal romantis, termasuk saat merayakan ulang tahun Gisel yang ke-27 pada Kamis 16 November 2017 lalu. Kejutan manis Gading pada Gisel itu pun membuktikan bahwa cinta mereka seakan terus tumbuh.

Namun sayang keromantisan keduanya kini berakhir di meja Pengadilan, Gading Marten digugat cerai Gisella Anastasya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers