Petaka di Balik Keharmonisan Rumah Tangga Gading Marten-Gisel

0

Selama lima tahun belakangan, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang tak pernah terlihat bermasalah. Namun secara mengejutkan, pasangan ini ternyata mengalami keretakan rumah tangga dan berujung pada perceraian.

Gisel telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 19 November 2018 lalu. Adapun pengadilan mencatat berkas perkara tersebut dengan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Masuknya gugatan itu telah dikonfirmasi oleh pihak pengadilan.

Sayangnya, pihak pengadilan tidak bersedia membeberkan detail tentang perceraian pasangan itu. Padahal, kabar ini jelas mengejutkan publik mengingat selama ini Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jarang diberitakan mengalami keretakan rumah tangga.

Saat ini, penyebab perceraian mereka memang masih menjadi misteri. Namun tanda-tanda keretakan rumah tangga itu memang sudah terlihat sejak sebulan terakhir, di mana Gisel tak lagi memajang foto bersama sang suami di akun Instagram.

Gisel dan Gading Klarifikasi Soal Difitnah Media Online

“Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk mempublikasikan. Karena ini perkara tertutup silakan tanya pada yang bersangkutan yang bersangkutan memberi informasi,” ungkap Ahmad Guntur, sebagaimana dilansir dari Lambe_Turah.

Terlepas dari kabar sedih soal perceraian mereka, perhatian publik pun juga terpusat pada sosok Gempita Noura Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Bocah lincah dan menggemaskan ini harus menjadi korban dari keretakan rumah tangga orang tuanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers