Komentar Roy Marten Soal Perceraian Gading Marten dan Gisel

0

Tidak ada yang menyangka bahwa kisah cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia akan berujung tragis. Awak media pun berusaha mencari kejelasan atas kasus ini lewat keluarga dekatnya, termasuk Roy Marten, yang tak lain adalah ayah Gading.

Sayangnya Roy mengaku tak tahu-menahu soal perceraian Gading. Alih-alih memberikan komentar atas kasus ini, dia justru melimpahkannya pada Gibran Marten, yang disebutnya lebih tahu masalah ini ketimbang dirinya.

“Tanya Gibran Marten saja yah anak saya. Dia yang tahu. Tanya dia aja. Dia anak muda yang lebih tahu dari saya,” ungkapnya saat dihubungi lewat telepon pada Rabu (21/11/2018).

Selain itu, awak media juga menanyakan soal kondisi istri Roy yang kabarnya drop gara-gara kasus ini. Namun Roy membantah kabar itu. Selain itu, dia juga menegaskan sekali lagi bahwa dia tak bisa memberikan komentar apapun.

Gading Marten dan Keluarga Ucapkan Ulang Tahun ke Roy Marten

“Enggak (ngedrop). Saya enggak komentar apa-apa. Tanya aja Gibran,” tutup Roy Marten.

Sebagaimana diketahui, Gisella Anastasia telah memasukkan gugatan perceraian pada Gading Marten lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Hingga saat ini, kedua belah pihak masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers