Gisel Gugat Cerai, Keluarga Bantah Ibu Gading Marten Jatuh Pingsan

0

Tak hanya publik yang shock dengan gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia. Keluarga pun seolah tersambar petir saat mendengar kabar perpisahan mereka. Bahkan, muncul kabar bahwa ibu Gading Marten sempat pingsan.

Namun kabar tersebut kemudian dibantah oleh keluarga. Walau memang mengejutkan, namun baik Roy Marten maupun Gibran Marten membantah bahwa berita perceraian itu telah membuat Farida Sabtijastuti shock dan jatuh pingsan.

“Nggak (pingsan). Saya nggak komentar apa-apa. Tanya aja Gibran (Marten),” ungkap Roy Marten saat diwawancarai lewat telepon pada Rabu (21/11/2018).

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Gibran Marten. Dia mengaku tidak tahu-menahu soal kabar sang ibu pingsan. Meski demikian, dia juga mengungkapkan bahwa kabar itu kemungkinan tidak benar.

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Liputan6.com)

“Waduh, kalau itu saya nggak tahu ya, Mas. Saya nggak bisa jawab kalau itu. Karena setahu saya sih enggak ya. Itu berita yang beredar aja,” ungkap Gibran saat diwawancarai lewat telepon di hari yang sama.

Hingga saat ini, pihak Gisella Anastasia dan Gading Marten belum buka suara soal perceraian mereka. Meski demikian, gugatan cerai itu dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saat diwawancarai oleh awak media.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers