Berantakan, Begini Penampilan Blackpink saat Meninggalkan Indonesia

0

Grup asal Korea yang sedang naik daun ini telah sukses menyapa penggemar Indonesia pada Senin (19/11/2018) kemarin. Blackpink menjadi salah satu bintang yang memeriahkan perayaan ulang tahun Shopee di Sentul International Convention Center, Bogor.

Karena padatnya jadwal, tentunya para member Blackpink tidak bisa berlama-lama di Indonesia. Selasa (20/11/2018), keempat wanita cantik ini sudah harus bertolak ke Incheon, Korea Selatan. Fans yang masih merindukan mereka pun hadir di bandara Soekarno Hatta, untuk melepas kepergian Blackpink.

Tidak seperti penampilan mereka di panggung, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tampak lebih casual. Jika selama berada di atas panggung mereka berdandan total, lengkap dengan kostum dan makeup, kali ini para member terlihat mengenakan busana yang membuat mereka lebih nyaman selama menjalani penerbangan.

Walau keempatna tampak casual, namun penampilan Jennie mendapat paling banyak sorotan. Pasalnya, rambut sang artis terlihat acak-acakan, berbeda jauh jika dibandingkan saat mereka menyapa fans di atas panggung, Meski demikian, dia terlihat sangat menarik dan cantik seperti biasanya.

Kedatangan Blackpink ke Indonesia menuai antusiasme banyak orang, mengingat grup di bawah naungan YG Entertainment ini memang berhasil mencetak berbagi prestasi di dunia musik. Karenanya, Shopee menggandeng mereka sebagai brand ambassador.

Dalam konser yang digelar di Sentul beberapa waktu lalu, Blackpink menyanyikan tiga lagu andalan mereka, yaitu As If It Your Last, Forever Young, dan Ddu-du Ddu-du. Penampilan mereka makin meriah karena setiap fans yang datang membawa lightstick warna pink yang kompak menyala saat Blackpink beraksi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers