Buka Suara, Gisella Anastasia Unggah Foto Bersama Gading Marten

0

Gisella Anastasia, atau lebih dikenal dengan panggilan Gisel, telah menggugat cerai Gading Marten pasca lima tahun mereka menikah. Kabar ini memang mengejutkan semua orang, karena selama ini rumah tangga mereka dikenal adem ayem dan harmonis.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Gisel pun bukan suara terkait kabar perceraian dengan Gading. Lewat sebuah postingan di Instagram, dia meminta maaf atas apa yang terjadi antara dirinya dengan sang suami.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..,” tulis Gisel.

Selain itu, Gisel juga memohon kepada semua orang untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar tentang perceraiannya dengan Gading. Pasalnya, walaupun memutuskan berpisah, keduanya masih ingin berkomitmen untuk menjaga buah hati mereka, Gempita.

“Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini.. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless..,” lanjutnya.

Selain itu, Gisel juga mengunggah foto bersama Gading Marten dan Gempita. Foto bersama itu diunggah setelah sebelumnya Gisella Anastasia menghapus hampir semua foto bersama sang suami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers