Drama Penggerebekan Angel Lelga, Antara Dendam dan Settingan

0

Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetya pada Senin (21/11/2018) dini hari lalu memang mengejutkan banyak orang. Menjelang keputusan cerai dengan Angel Lelga, Vicky justru mendapati istrinya itu sedang bersama Fiki Alman di dalam kamar.

Vicky sempat melontarkan cacian pada Angel karena marah dengan apa yang disaksikannya. Setelahnya, dia melaporkan Angel ke polisi dengan tuduhan perzinahan. Namun beruntung, Angel mendapat dukungan dari pengacara Farhat Abbas yang berjanji akan membela di pengadilan.

Bagaimanapun, publik memang dibuat penasaran dengan kejadian ini. Mengingat selama ini Vicky terkesan masih sangat mengharapkan Angel kembali, banyak orang yang bertanya-tanya kenapa dia sampai harus membawa begitu banyak orang untuk membuktikan bahwa istrinya telah berselingkuh.

Beberapa pendapat pun muncul. Kenekatan Vicky mungkin karena dendam atas perlakuan Angel yang sangat menyakiti hatinya. Memang, sementara Vicky masih berusaha menyelamatkan rumah tangga, Angel justru terkesan benci dan jelas-jelas mengatakan bahwa dia tak lagi mau menerima Vicky.

Meski demikian, beberapa orang menduga bahwa kemungkinan settingan masih sangat besar. Sebagian warga yang diminta jadi saksi memang tidak tahu apa yang terjadi hingga akhirnya melihat apa yang terjadi di dalam rumah Angel.

Namun jika memang penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo ini memang settingan, tentunya bukan hal mudah jika sampai harus menggerakkan massa dari ketua RT dan warga. Terlebih lagi, ada polisi di sana yang juga ikut campur menyelidiki tuduhan perzinahan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers