Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: It’s Not Easy

0

Dikenal selalu harmonis dan jauh dari berita miring, rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata berakhir dengan perceraian. Gisel telah melayangkan gugaran cerai ke Pengadilan negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT.SEL.

Perceraian mereka jelas membuat publik sedih dan penasaran. Sebelumnya, Gisel telah membuat pernyataan lewat Instagram terkait keputusannya bercerai dengan Gading. Dia memohon maaf dan terima kasih, serta meminta publik tidak menyebarkan kabar negatif tentang keluarganya.

Tak lama kemudian, Gading pun melakukan hal yang sama. Dia mengunggah postingan di akun Instagram berisi ucapan terima kasih atas semua orang yang ada di sampingnya selama ini. Dia meminta maafatas kabar sedih yang kini harus muncul dari rumah tangganya.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga..,” tulisnya.

Gading dan Gisel (wowkeren.com)

Seperti halnya Gisel, dia juga meminta agar tidak ada pihak yang menyebarkan kabar negatif terkait perpisahan dirinya dan sang istri. Bagi Gading, apa yang mereka putuskan saat ini benar-benar bukan hal yang mudah.

“Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be… kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami ?? Tuhan berkati kalian semua,” lanjut Gading Marten terkait perpisahannya dengan Gisella Anastasia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers