Biodata Deddy Corbuzier: Makin Berumur, Makin Masyur

0

Siapa tidak mengenal Deddy Corbuzier. Sejak muncul sebagai pesulap pada tahun 1999, sosoknya memang sangat fenomenal. Dandanan serba hitam yang memberikan kesan seram, pria ini memang sangat mudah dikenali. Terbukti, setelah bertahun-tahun malang-melintang di dunia hiburan, dia masih bisa bertahan hingga saat ini.

Deddy Corbuzier sendiri lahir di Jakarta pada 28 Desember 1976. Pria yang bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini telah menunjukkan minat pada dunia sulap sejak usia 6 tahun. Ayahnya selalu mengajaknya menonton pertunjukan sulap dan mempertontonkan video pesulap terkenal kepadanya sehingga semakin menggugah minat Deddy untuk mendalami bidang tersebut.

Pada usia 12 tahun, Deddy kemudian dikontrak oleh pihak Dunia Fantasi Ancol untuk menampilkan keahlian sulap. Dari situ, kemudian dia mulai mendapat tawaran sulap baik secara on air maupun off air. Hingga akhirnya, jalannya menuju televisi mulai terbuka. Dia pertama kali muncul di acara Impresario 008 di RCTI.

Sosoknya kemudian semakin dikenal, terlebih dandanan seramnya membuat orang mudah mengenalnya. Ketika namanya semakin melambung, dia pun dipercaya menjadi juri dalam berbagai acara sulap, mulai dari The Master (2009) hingga Indonesia Mencari Bakat (2013). Dengan kemampuannya yang luar biasa, dia pun membentuk kader-kader baru. Demian Aditya, Bow Vernon, dan Oge Arthemus adalah beberapa anak didik Deddy yang berhasil di dunia sulap.

Pada akhirnya, Deddy pun memutuskan untuk pensiun dari dunia sulap untuk memberikan kesempatan pada magician-magician mudah. Meski demikian, Deddy masih aktif di dunia presenting dan akting. Terbukti, dia sukses bermain film dan membawakan berbagai acara variety show. Bahkan, dia juga sukses menjadi fitness influencer lewat program diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet) yang terbukti memiliki tingkat keberhasilan tinggi.

Namun di balik kesuksesannya sebagai pesulap dan influencer, nyatanya kehidupan Deddy juga tak semulus karirnya. Dia menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005 dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Sayangnya, keluarga bahagia itu akhirnya berakhir dengan perceraian delapan tahun kemudian.

Setelahnya, dia sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan Chika Jessica, namun ternyata hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja. Pada akhirnya, Deddy melamar wanita pujaannya yang bernama Sabrina Chairunnisa pada Selasa (20/11/2018).

FILMOGRAFI
2011       The Mentalist
2012       Sanubari Jakarta
2016       Triangle the Dark Side
2017       Knight Kris

SINETRON
Raja Sulap (Soraya Intercine Film)

VARIETY SHOW
After School (RCTI)
Hitam Putih (Trans 7)
World Record (Trans 7)
Indonesia Mencari Bakat (Trans TV)
The Master season 1-5 (RCTI)
Deal or No Deal Indonesia (Antv)
The Next Mentalist (Trans 7)
Big Deddy (Global TV)
My Games (Trans 7)
The Magic Show (Trans TV)
Sexy Magic (Trans TV)

BUKU
Mantra (2005)
Book of Magic (2007)
Seven Dark Secrets of Rubik`s Cube (2008)
OCD : Obsessive Corbuzier’s Diet (2013)

Sementara banyak artis yang tenggelam ditelan aktu, nyatanya Deddy Corbuzier bisa membuktikan kualitasnya pada publik. Seiring berjalannya waktu, dia selalu berhasil memberikan ide-ide luar biasa dalam karir yang membuatnya terus disorot orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers