Bukan Hanya karena Restu, Ini Alasan Reino Barack Putuskan Luna Maya

0

Lima tahun berpacaran, pada akhirnya Luna Maya harus merelakan kepergian Reino Barack. Keduanya pun sudah memberikan klarifikasi dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan mereka, tentu saja dengan versi masing-masing.

Menurut Luna, restu orang tua adalah penyebab utama perpisahan mereka. Masa lalu Luna yang pernah terjerat kasus video mesum jelas membuat orang tua Reino keberatan menerima Luna. Meski demikian, Reino juga mengungkapkan bahwa restu bukan satu-satunya penyebab kandasnya hubungan mereka.

“Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius,” ungap Reino, sebagaimana dilansir dari Cumi-cumi.

“Perjuangan itu tidak gampang karena ya kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuman ya gimana? saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah,” lanjutnya.

Reino mengungkapkan bahwa awalnya dia tidak tahu-menahu soal masa lalu Luna Maya. Ketika dia telah menjalani hubungan, ada orang lain yang memberitahukan hal ini. Dia pun sudah meminta klarifikasi dari Luna, dan dia tidak membantah.

“Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut,” lanjut Reino Barack terkait penyebab kandasnya hubungan dengan Luna Maya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers