Curhat Paula Verhoeven setelah Jadi Istri Baim Wong

0

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven berlangsung lancar pada hari ini, Kamis (22/11/2018) pagi. Kini, keduanya telah resmi menyandang status sebagai suami istri. Akad nikah disiarkan secara live lewat stasiun TV RCTI.

Menyandang status sebagai istri Baim Wong, Paula pun mengaku sangat gembira. Meski demikian, dia  tidak percaya telah resmi dipinang oleh Baim. Beberapa orang dekatnya bahkan masih mengira Paula belum benar-benar menikah.

“Yah pasti senang banget. Tapi, aku pribadi sebelum akad, aku enggak percaya. Teman-teman aku masih tanya tanya, beneran nikah apa fotoshoot doang atau fashion show? Karena yah biasa aja gak gimana-gimana,” ungkapnya saat ditemui di gedung Tribrata Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai akad nikah.

Perasaan aneh juga dirasakan Paula saat menjalani berbagai prosesi yang menggunakan adat Jawa tersebut. Karena terbiasa menjalani profesi sebagai model, dia justru merasa seperti sedang menjalani proses pemotretan.

“Kemarin, pas siraman dan pengajian, yah kayak kerja aja enggak merasa mau nikah. Malah aku ngerasa kayak kerja gitu kan, pakai kebaya dan pakai payes. Tapi biasanya komplain, ini enggak komplain,” lanjut Paula.

Perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang terbilang singkat, yaitu beberapa bulan. Meski demikian, keduanya mantap melangkah menuju jenjang pernikahan.Adapu Baim menikahi Paula dengan maskawin emas 11 gram dan uang tunai senilai Rp2.202.018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers