Cari Waterpark Murah di Jakarta, Berikut Lokasinya

0

Beepdo.com – Di Jakarta banyak berdiri wahana air seru dengan beragam fasilitas. Nggak cuma main air saja, pengunjung sekalian olahraga dengan berenang untuk mengendurkan otot yang kaku. Nih, simak 5  tempat warterpark murah di Jakarta untuk meriahkan akhir pekanmu.

Waterbom, Pantai Indah Kapuk

Waterbom Jakarta (Instagram/waterbomjakarta)

Mulai dari paling utara Jakarta, wahana air di kawasan Pantai Indah Kapuk ini punya banyak fasilitas seru buat pengunjung. Tiket masuk ke Waterbom Jakarta sebesar Rp 100.000,00 untuk anak-anak dan Rp 150.000,00 untuk dewasa.

Dari semua fasilitas yang ada, wahana The Hairpin yang paling diminati oleh pengunjung. Perosotan setinggi 20 meter ini punya panjang 117 meter lho! Kebayang kan serunya bermain air di sana.

Snowbay Waterpark, TMII

Snowbay, TMII (Instagram/snowbaywaterpark)

Ini dia wahana air paling luas di Jakarta. Dengan luas area mencapai 3 hektar, Snowbay Waterpark asyik banget buat menghabiskan akhir pekan bareng keluarga. Lokasinya ada di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Harga tiket masuknya masih cukup terjangkau kok, Rp 85.000,00 untuk anak-anak dan Rp 120.000,00 untuk orang dewasa.

CX Waterpark, Ciracas

Cx waterpark (Instagram/cxwaterpark)

Mau main air dengan tarif yang lebih murah lagi? Cobain wahana air CX Waterpark di bilangan Ciracas, Jakarta Timur. Tarifnya cuma Rp 35.000,00 per orang dengan fasilitas standar waterpark. Ada kolam arus, perosotan panjang dan giant bucket yang siap bikin kamu basah kuyup.

Tangkas Sport Centre, Jakarta Barat

Tangkas Sport Centre (Instagram/noushen)

Beralih ke Jakarta Barat, Tangkas Sport Centre yang merupakan fasilitas olahraga milik klub bulutangkis Tangkas juga menyediakan wahana air. Fasilitasnya memang nggak sekomplit waterpark, tapi tetap seru buat main air bareng teman atau keluarga.

Di sini ada ruang gym juga dan tentu saja lapangan bulutangkis. Mantap banget nih buat buang keringat di akhir pekan. Habis main bulutangkis langsung berenang deh.

Palm Bay Waterpark, Kalideres

Palmbay waterpark (Instagram/marina_young1997)

Di kawasan Kalideres, Jakarta Barat ada wahana air Palm Bay Waterpark yang nggak kalah menarik. Tiket masuknya pun murah, cuma Rp 60.000,00 per anak dan Rp 80.000,00 untuk orang dewasa.

Sesuai namanya, Palm Bay Waterpark mengusung konsep pantai pada salah satu tipe kolamnya. Di salah satu sisi kolam dibangun tebing buatan lalu keramik tepinya dipilih warna krem seperti pasir pantai.

Kolam Renang Batoe 54, Jakarta Selatan

Kolam renang batoe 54 (Instagram/kolamrenang_batoe54)

Warga sekitaran Srengseng Sawah pasti nggak asing dengan kolam renang Batoe 54. Wahana air ini bisa dibilang kolam rakyat. Harga tiketnya yang murah cuma Rp 15.000,00 per orang ramah banget buat kantong menengah ke bawah.

Areanya memang nggak seberapa luas, tapi tetap ada wahana seru seperti perosotan dan kolam anak. Lokasinya juga dekat dengan perkampungan Betawi lho, wisata dengan kearifan lokal banget nih.

Nggak perlu bingung lagi dong akhir pekan mau ke mana. Kunjungi saja 5 waterpark murah di Jakarta rekomendasi kami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers