Gading Marten Menangis di Pelukan Roy Marten, Astrid Tiar: Doa Kami Bersamamu

0

Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah pasangan yang terlihat harmonis dan serasi sebelum badai besar akhirnya menghantam. Di tengah suasana tersebut, para sahabat pun ikut memberikan dukungan, salah satunya Astrid Tiar.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram, dia mengunggah foto Gading yang sedang berada di pelukan Roy. Namun foto itu terlihat begitu mengharukan karena mata Gading terlihat sembab seolah sedang meratapi duka yang sangat berat.

Kata-kata Astrid pun seolah memberikan ketenangan. Dia menuliskan kata-kata untuk menguatkan sang sahabat, agar tetap bisa berjalan tegar melewati masalah rumah tangganya. Doa pun terlantun lewat unggahan tersebut.

“Dear sahabat… Karena kami tak punya kata-kata bijak untuk diucapkan, teman-temanmu ini hanya bisa melantunkan doa tanpa henti… Setiap langkah memang berat, setiap gerakan memang menakutkan. Tempatkan kami dalam hatimu, siapa tahu bisa menghapus kegelisahanmu… Luka itu memang tidak nampak, perasaan itu tidak terungkap… Namun jangan biarkan semua itu mematahkan keyakinanmu…,” kurang lebih demikian terjemahan tulisan Astrid.

Astrid juga berusaha menguatkan Gading lewat kata-kata manis tersebut. Apapun yang terjadi, Astrid meminta Gading untuk tetap percaya pada Tuhan karena hanya Dia yang bisa memberikan jalan keluar dari masalah ini.

“Karenanya, kami katakan padamu, kami akan merestui dan membebaskanmu… apapun yang terjadi, tetaplah kuat, jaga imanmu… karena Tuhan tahu seberapa kuat kamu bisa bertahan… Tetaplah bersamaNya, dan dia akan menjagamu di masa sulit ini… Doa kami bersamamu… God Bless You,” tulis Astrid Tiar untuk Gading Marten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers