Ingin Merasakan Dunia Harry Potter? Datangi Bandara Changi, Singapura

0

Beepdo.com – Menyambut hari raya Natal tahun ini, Bandara Internasional Changi, Singapura, akan menyambut pengunjung dengan suasana magic. Bertemakan A Wizarding World Holiday, pengunjung Bandara Changi berkesempatan memulai perjalanan dunia sihir yang terinspirasi novel Harry Potter  dan Fantastic Beasts  karangan J.K. Rowling.

Dilansir dari idntimes.com, mulai16 November hingga Februari 2019, kamu akan merasakan pengalaman tak terlupakan di Bandara Changi.

Bandara Changi berubah menjadi dunia Harry Potter

Keramaian pengunjung dunia Harry Potter (idntimes.com)

Layaknya di film serial Harry Potter  dan Fantastic Beasts, Bandara Changi menghadirkan diorama berukuran asli yang terdapat dalam film tersebut. Kamu bisa menjumpai beberapa lokasi ikonik, seperti Hogsmeade Village, Diagon Alley, The Whomping Willow, dan Newt Scamandar’s Menagerie.

Gak cuma itu saja, kamu juga bisa merasakan menjadi seorang penyihir di sini. Mulai dari pakaian, membaca mantra, menunggangi sapu terbang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kolaborasi bersama Warner Bros

Suasana dunia Harry Potter (idntimes.com)

Bandara Changi diberikan kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan Warner Bros Consumer Products (WBCP). Banyak tempat di berbagai negara yang sudah menerapkan konsep serupa, seperti World Abu Dhabi.

Dalam keterangan pers yang diterima, konsep ini merupakan tema Harry Potter pertama di bandara dan di luar taman hiburan Universal Studio. Konsep ini akan membawamu mengenal tentang dunia penyihir lebih dalam lagi. Semua orang bisa menikmatinya dengan hadirnya kualitas dunia penyihir yang mirip dengan aslinya.

Merasakan dunia penyihir

Merasakan dunia penyihir (idntimes.com)

Dunia penyihir akan di-set  di Terminal 1-3 Bandara Changi. Terdapat area Newt Scamander’s Menagerie di Terminal 1 yang akan memberikan kamu banyak momen langka. Kamu bisa berfoto dengan berbagai mahluk ajaib di seri Fantastic Beasts dengan cara yang ajaib.

Di Terminal 2, kamu akan dibawa bernostalgia ketika mobil terbang Ron Wesley menabrak The Whomping Willow. Jangan lupa berfoto dengan latar belakang adegan tersebut ya!

Terbaik ada di Terminal 3, kamu bisa mengunjungi dua area sekaligus. Di Hogsmeade Village, kamu bisa merasakan salju seperti dalam film Harry Potter. Tak hanya itu saja, area ini dilengkapi toko-toko ikonik, seperti Zonko’s Joke Shop, Madam Puddifoot’s Tea Shop, The Owl Post Office, dan toko permen Honeydukes.

Spesialnya lagi, kamu bisa melihat kereta merah ikonik yang membawa para penyihir ke Hogwarts secara lebih dekat. Kapan lagi bisa berfoto dengan Hogwarts Express yang keren ini, kan?

Jangan lupa membeli oleh-oleh

Selfie di dunia Harry Potter (idntimes.com)

Puas bermain, jangan lupa mampir ke spot aneka cinderamata seri Harry Potter. Berbagai karakter favoritmu ada di sini, ada yang berbentuk boneka, gantungan kunci, bantal, dan lain-lain.

Setiap pengunjung yang ingin membelinya harus melakukan pembelian minimal  10 dolar Singapura di Bandara Changi. Kabar baiknya, anggota Changi Rewards dapat menukarkan satu set gratis 9 Wizarding World Premiums  yang ditotal dari akumulasi pembelanjaan.

Nah, bagi kamu yang singgah ke Bandara Internasional Changi, Singapura jangan sampai ketinggalan event ini, ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers