Kasus Cerai Gading Marten, Gisel Anastasia Tanggapi Isu Orang Ketiga

0

Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah. Gugatan cerai sendiri telah disampaikan Gisel kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui pengacaranya. Dan di tengah kabar perceraian itu, muncul isu bahwa mereka berpisah karena orang ketiga.

Tak mau suasana semakin buruk, Gisel pun memberikan klarifikasi pada awak media. Dia menggelar press conference lewat video call untuk memberikan penjelasan tentang isu tersebut. Namun dengan tegas dia menyebutkan bahwa hal itu tidak benar.

“Jadi gini, kalau memang berpisah kan ga mungkin ga ada apa-apa. Soal orang ketiga dan segala macam itu semua ga ada.Cuma permasalahannya intinya apa kan ga mungkin saya jelasin kepada publik. Itu kan untuk konsumsi kita sendiri,” ungkap Gisel pada Jumat (23/11/2018).

Gisel juga menjelaskan bahwa dia dan Gading memang memiliki masalah dalam rumah tangganya yang membuat mereka mau tak mau harus berpisah. Namun mereka juga tak menjelaskannya pada semua orang, bahkan dalam lingkungan keluarga.

“Keluarga besar aja ga semua kita jelasin. Kalau kita berpisah itu memang bukan karena ga ada apa-apa memang, tapi bukan karena orang ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh, ga ada hubungannya sama orang lain. Itu murni karena memang ada hal yang membuat kita harus berpisah,” lanjutnya.

Gisel juga meminta agar publik bersikap lebih bijaksana dan tidak menyebarkan berita yang tidak benar. Pasalnya perceraian yang dihadapi Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah cukup menguras energi dan pikiran, sehingga dia berharap tidak diperburuk oleh kabar angin.

,”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers