Simpang-siur Isu Perselingkuhan dalam Pernikahan Gading Marten-Gisel

0

Bukan hanya karena pasangan ini begitu serasi dan tampak harmonis, namun ada hal lain yang lebih menggemparkan di balik keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Muncul isu bahwa pernikahan mereka berakhir karena munculnya orang ketiga.

Beberapa nama pun muncul dan disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga mereka. Salah satunya adalah nama Icha Gwen yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Gading. Sedangkan, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Gisel juga memiliki pria idaman lain.

Icha Gwen (Instagram/ichagwen)

Diakui atau tidak, kabar ini memang membuat suasana semakin keruh. Kabar tentang perceraian mereka semakin heboh yang akhirnya berdampak pada putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten. Sosoknya yang polos itu jadi sasaran awak media yang berusaha mencari kejelasan.

Tak mau kabar ini semakin merebak, Gisel pun memberikan penjelasan lewat sebuah press conference yang digelar lewat video call. Dia menegaskan bahwa isu orang ketiga dalam perceraian mereka sama sekali tidak benar.

“Jadi gini, kalau memang berpisah kan ga mungkin ga ada apa-apa. Soal orang ketiga dan segala macam itu semua ga ada. Cuma permasalahannya intinya apa kan ga mungkin saya jelasin kepada publik. Itu kan untuk konsumsi kita sendiri,” ungkap Gisel pada Jumat (23/11/2018).

Namun Gisel juga menjelaskan bahwa rumah tangganya memang sedang dihantam masalah, yang sudah berlangsung sejak 1,5 tahun silam. Namun sekal lagi, itu bukan karena orang ketiga, namun memang ada satu hal yang membuat mereka harus berpisah.

“Memang kalau masalah udah pasti ada, udah dari beberapa waktu lalu, ketahanan orang kan beda-beda. Sekitar satu tahun setengah itu, orang memang harus berusaha. Saya mengakui satu tahun setengah terus nyerah emang termasuk cepat ya,” lanjut Gisella Anastasia terkait perceraiannya dengan Gading Marten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers