Isu Perceraian Gading Marten, Gisel: Stop Kejar Gempi!

0

Banyak orang yang menyesalkan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya, selain dikenal sangat harmonis, mereka juga memiliki buah hati yang sangat diidolakan publik. Karenanya, perceraian Gading dan Gisel dikhawatirkan akan mengganggu perkembangan sang anak.

Rupanya, kecemasan itu juga dirasakan oleh kedua orang Gempi. Karenanya, Gading dan Gisel berjanji akan menjaga agar kehidupan Gempi tetap senormal sebelumnya, serta berjanji akan bahu-membahu untuk membesarkan sang buah hati.

Gisella Anastasia dan Gading Marten
Gisella Anastasia saat memberikan keterangan pers terkait kisruh rumah tangganya dengan Gading Marten.

“Satu hal yang pasti aku sama mas, kami akan tetap berhubungan baik, bersama seperti keluarga untuk membesarkan Gempi. Kami memang tak bisa menjadi papa mama dia dalam satu keluarga yang utuh, tapi kami akan ada buat dia sampai kapanpun juga,” ungkap Gisel saat press conference lewat video call pada (23/11/2018) lalu.

Sayangnya, niat Gading dan Gisel itu belakangan sangat terhambat oleh perilaku awak media yang berusaha mencari kejelasan tentang perceraian mereka. Berbasis rasa empati Gempi, banyak orang menghampiri Gempi hingga ke sekolah. Karenanya, Gisel memohon awak media agar tidak lagi melakukan itu.

Gading Marten dan Gisela Anastasia bercerai, ini meme Gempi sempat viral.

“Tolong jangan rusak semuanya, jangan ngomong yang aneh-aneh karena ada Gempi yang harus kita jaga. Jangan ngejar-ngejar Gempi ke sekolahnya, ke rumah, mereka ga akan bisa ngomong apa-apa. Kalau kita ketemu ayo ngobrol, tunggu saya pulang nanti. Pokoknya lakukan yang real-real aja,” lanjutnya.

Gisella Anastasia juga mengakui bahwa rumah tangganya selama ini memang bukan tanpa masalah. Selama setengah tahun terakhir, ada permasalahan rumit yang tak bisa dia selesaikan dengan Gading Marten, sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers