Obrolan Gempi dan Jan Ethes ala Masyarakat Dunia Maya, Bikin Pengin Ikut Nangis

0

Beepdo.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang menggemaskan bernama Gempi, ternyata Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap memutuskan untuk bercerai. Tentunya ada beberapa alasan yang memang tidak dapat dijelaskan oleh keduanya kepada publik.

Namun permasalahannya adalah masyarakat Indonesia sepertinya tidak dapat menerima keduanya karena awalnya mereka menganggap kalau keluarga Gading dan Gisel adalah salah satu keluarga selebriti yang paling harmonis. Ditambah keduanya memiliki seorang anak yang sangat lucu dan kini sudah dianggap menjadi selebgram.

Gempi yang masih kecil mungkin tidak mengerti apa-apa tentang permasalahan kedua orangtuanya. Gisel dan Gading tentunya tetap ingin melakukan yang terbaik untuk anak kesayangan mereka. Tapi, sepertinya netizen memiliki khayalan yang berbeda mengenai perasaan Gempi.

Kini di dunia maya tengah beredar perbincangan “imajinasi” antara Gempi serta beberapa anak yang dikenal sebagai selebgram juga, termasuk cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes. Postingan percakapan Gempi seperti yang terlihat di bawah ini pun menjadi viral dan mendapatkan beragam reaksi.

Obrolan “imajinasi” antara Gempi dengan anak-anak lainnya usai mendengar berita perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

 

Obrolan Gempi dengan Elbarack, Jan Ethes, dan Xabiru di atas memang hanyalah sebuah ungkapan perasaan sedih masyarakat dunia maya. Tidak hanya satu orang, tapi kini banyak masyarakat yang menyayangkan keputusan Gading Marten dan Gisella Anastasi yang lebih memilih untuk berpisah. Semuanya berharap keluarga kecil tersebut mendapatkan keputusan yang terbaik, terutama untuk si kecil Gempi. Semangat Gempi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers