Kabar Dekat dengan Syahrini, Reino Barack: Itu Bukan Urusan Mantan Saya

0

Perpisahan Luna Maya dan Reino Barack nyatanya berbuntut panjang. Setelah curhat Luna beberapa waktu lalu, Reino Barack seolah tak mau kalah. Dia memberikan statement pada media tak hanya soal perpisahan dengan Luna, namun juga gosip kedekatannya dengan Syahrini.

Dalam wawancara eksklusif yang diunggah oleh akun gosip Tante Rempong, sekali lagi Reino mengungkapkan jawaban mengambang tentang kedekatannya dengan Syahrini. Namun dia menegaskan bahwa hubungannya dengan seorang wanita sama sekali bukan urusan public, termasuk orang yang kini disebutnya sebagai mantan pacar.

“Kan sebetulnya sah-saja aja mau deket siapa, saya udah single, kalaupun saat ini sama dia, memangnya dia istri orang? Enggak khan? Saya juga bukan suami orang. Sebenarnya ini juga bukan urusan siapa-siapa, bukan juga urusan mantan saya. Apa urusannya. Kecuali merebut atau gimana, tapi ini kan jelas,” ungkapnya.

Reino pun sempat ditanya soal postingan Luna Maya yang menuliskan kata-kata ‘Makan teman lagi hits’. Tanpa ragu, Reino juga menyebutkan bahkan Luna saat itu memang menyindir Syahrini, yang tak lain adalah teman dekatnya.

“Walaupun orangnya yang bersangkutan (Luna) bilang enggak buat dia (Syahrini), ya ga usah naïf lah jadi orang.  Maksudnya fitnah itu tidak baik,” lanjutnya.

Kabar kedekatan Reino Barack dan Syahrini memang terkuak saat beredar foto-foto keduanya sedang bersama. Munculnya foto itu berbarengan dengan postingan Luna Maya yang menyindiri seseorang yang tega menusuk teman dekatnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers