Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti Rayakan Natal Pertama Bareng Suami

0

Beepdo.com – Paska menikah dengan Franky Roring, pedangdut Ovi Sovianti kini memeluk keyakinan sebagai seorang Nasrani. Tahun ini, kali pertama dirinya merayakan natal bersama suami tercinta.

Ovi pun mengaku sangat antusias merayakan natal pertama, dan ia sangat bersuka cita merayakan hari lahirnya Yesus Kristus.

Ovy Sovianty (Instagram/ovyratuserigala)

“Perasaanya senang banget Natal adalah hari yang ceria yang penuh suka cita. Lahirnya Yesus Kristus sang juru selamat. Dan semakin merasa sempurna karena Natal bareng pertama sama suami tercinta. Berasa suka cita banget,” ungkap Ovi Sovianti dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/12/2018).

Hari raya natal jatuh pada tanggal 25 Desember. Bahkan mulai dari sekarang, Ovi dan suami sudah melakukan berbagai macam persiapan natal. Sebagai seorang menantu, Ovi mendapat kiriman kue dari orangtua suami tercinta.

Ovy dan Franky Roring (Instagram/ovyratuserigala)

“Iya paling kayak beli pohon Natal. Kalau kue Natal paling dikirim dari Manado,” kata Ovi.

Sebelumnya, Ovi Sovianti menikah secara Islam pada 7 Oktober 2018 dengan Franky Roring. Dia pun sudah mengungkapkan kalau akhirnya dia mengikuti keyakinan sang suami. Sebelumnya, Franky mualaf lebih dulu saat menikahi Ovi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers