Dianggap Ilegal, Nia Ramadhani Terima Bayaran Fantastis dari Derma Skin Care

0

Aktivitas sebagai endorser akhirnya membawa sejumlah artis ke dalam masalah hukum. Tujuh artis tanah air, di antaranya Nia Ramadhani, Via Vallen, dan Nella Kharisma. Mereka diperiksa polisi karena produk yang mereka endorse, Derma Skin Care, dianggap ilegal.

Sebagaimana diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, kosmetik tersebut ternyata tidak memiliki izin dari BPOM. Kosmetik itu diketahui adalah oplosan dari sejumlah produk lain dan peredarannya juga tidak memiliki izin resmi.

“Pemeriksaan yang bersangkutan apakah tahu kosmetik itu illegal tidak terdaftar registrasi Dinas Kesehatan dan BPOM,” ungkap Frans, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Derma Skin Care sendiri memang cukup menarik perhatian banyak orang karena menggunakan para artis sekelas Nia Ramadhani sebagai endorser. Tentu saja, harga yang diberikan kepada sang bintang juga tidak sedikit.

“Tarif endorse mulai Rp 7 juta hingga 15 juta. Kisaran salary (upah) endorse masing-masing artis berbeda sekitar Rp 15 juta. Yang jelas mereka masing-masing artis per minggu dapat salary Rp 7 juta hingga Rp 15 juta, sesuai kontraknya,” ungkap Kasubdit Tipter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan saat bicaradi Mapolda Jatim beberapa waktu lalu.

Derma Skin Care sendiri memiliki sejumlah produk berupa krim, pembersih wajah, bedak, serum, dan masker. Selama ini, produknya memang sangat dikenal karena menggandeng nama-nama seperti Nia Ramadhani, Via Vallen, dan Nella Kharisma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers