Nggak Pernah Absen, Ini Makanan Khas Natal yang Enak Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Saat Natal tiba yang menjadi tradisi bukan hanya dekorasi rumah atau berbagai tempat dengan tema Natal yang penuh dengan warna merah, hijau, emas atau pun putuh. Ada satu tradisi yang paling membahagiakan saat Natal, yup, kita nggak boleh lupa sama makanan khas Natal yang mengunggah selera.

Berbicara soal makanan khas Natal, masing-masing negara di seluruh dunia ini memang berbeda-beda. Seperti di Eropa saat Natal itu pastinya harus banget ada kalkun panggang di meja makan. Lalu di Jepang, makanan khas Natalnya adalah Kurisumasu Keiki, kue manis yang lezat banget. Dan di Argentina setiap Natal itu pasti disajikan Vitel Tone, yakni irisan daging sapi yang disiram dengan saus tuna.

Lalu kira-kira bagaimana dengan tradisi makanan Natal di Indonesia? Selengkapnya kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Babi Panggang

2. Ayam Rica-rica

3. Kue Bagea

https://www.instagram.com/p/Bid61ljFPob/

4. Klappertart

5. Nastar

Setiap daerah di Indonesia juga memiliki makanan khas Natal yang berbeda-beda atau mungkin rumah kamu juga memiliki makanan yang selalu ada saat Natal? Apa pun makanannya yang pasti saat Natal satu hal yang ditunggu lainnya adalah berbincang bersama keluarga tercinta yang mungkin biasanya sulit ketemu karena kesibukan masing-masing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers