Video: Terduga Pelaku Yang DiLaporkan Ussy Sulistiawaty Tidak Tahu UU ITE

0

Beepdo.com – Noviandra (29), terduga pelaku pembully anak Ussy Sulistiawaty, mengaku tidak tahu menahu soal adanya undang-undang ITE yang akan menjeratnya. Ia pun membantah telah menjelek-jelekkan Shakeela Eleanor Ameera.

“Nggak tahu (ada UU ITE), saya juga nggak tahu apa itu body shaming. Itu saya lihat di komen itu artinya oh seperti itu,” ucap Noviandra saat bertemu dengan Ussy sulistiawaty di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/).

Noviandra mengaku juga mempunyai pengalaman pribadi seperti itu. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar yang biasa ia lakukan di kampungnya, Pemalang, Jawa Tengah. Noviandra Mengaku baru pertama Kali dan kapok tidak mau mengulanginya departing terhadap anak Ussy Sulistiawaty.

“Itu saya pengalaman pribadi sih, maksud saya dulu anak saya juga pernah digituin. Mau jelasin, cuman netizen sudah banyak yang komen. Ya nggak menjelek-jelekkan sih cuma memuji kecantikan Elea, gitu. Saya bilang Elea itu cantik, nggak cocok jadi anaknya Ussy Sulistiawaty, cuma cocok jadi anaknya Andika?” sambung Noviandra.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers