Video: Nikita Mirzani dan Dipo Latief Kembali Sidang Isbat

0

Beepdo.com – Sidang Isbat pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar pada Kamis (3/1) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Pertama itu kan sudah dicabut Nikita dan kita setuju untuk dicabut kemudian Nikita mendaftar lagi, jadi ini sidang yang kedua tidak berlarut-larut sebenernya, yang pertama itu dicabut nah yang kedua ini mereka baru awal November kalau gak salah mereka (masukan),” ujar Asfa Davi, kuasa hukum Dipo Latief.

Selain itu Asfa Davi mengatakan pihaknya hanya mengikuti saja sidangnya dan mudah mudahan tidak dicabut lagi.

“Gak ada, kita ikuti saja mengalir, mudah-mudahan sih sidang ini berlanjut ya gak dicabut lagi supaya ada pembuktian karena menurut kami isbat itu dilakukan apabila ada perkawinan faktanya kami bisa membuktikan nanti. Dipo tuh sudah menalak pada tanggal 27 Oktober sementara mereka memasukan gugatan di awal November berarti tidak ada perkawinan,” tutur Asfa Davi.

Sementara itu saat disinggung ada pesan apa dari Dipo Latief, Asfa Davi mengatakan tak ada yang serius ingin disampaikan kepada wartawan. Asfa juga tak ingin berkomentar tentang kabar kehamilan Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers