Video: Pengacara Ungkap Alasan Nikita Kembali Gugat Isbat Nikah

0

Beepdo.comNikita Mirzani sebelumnya pernah mencabut gugatan Isbat nikah dengan Dipo Latief, namun Nikita galau dan memutuskan untuk menggugat kembali Isbat Nikah tersebut. Hal itu diutarakan Fahmi Bachmid ada perbedaan di Isbat yang pertama dan yang kedua.

“Jadi kalau yang pertama itu atas permintaan dari tergugat untuk mencabut. Dengan memberikan alasan akan mengubah dan sebagainya. Yang kedua, saat gugatan pertama diajukan Nikita tidak dalam keadaan hamil, sehingga dengan dicabutnya itu justru kami mengajukan lagi gugatan ini dengan beberapa poin. Salah satunya tentang pertanggungjawaban seorang ayah terhadap anak yang nantinya akan dilahirkan. Karena dalam kompilasi hukum Islam, itu tanggungjawabnya sampai dewasa,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

Sementara itu Fahmi mengatakan Dipo bukan hanya sekali mengucapkan talak kepada Nikita namun sampai empat kali.

“Yang saya tahu tidak pernah saya dengar ada orang menalak sampai empat kali, yang pertama dia menyatakan menalak satu, yang kedua dia menyatakan talak ketiga berarti satu tambah tiga ya empat. Jadi yang terpenting adalah persoalan legalitas, karena dia tahu akan digugat dia melontarkan yang keliru lagi saya menjatuhkan talak lewat orang lain,” terang Fahmi Bachmid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers