Kondisi Terakhir Torro Margens Sebelum Meninggal, Bergantung pada Alat Bantu Medis

0

Indonesia kembali kehilangan salah atu sineas terhebatnya. Torro Margens dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/1/2018) sekitar pukul 00.45 dini hari. Pria bernama asli Sutoro Margono itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun.

Pasca meninggalnya Torro, sang anak yang bernama Toma Margens mengunggah postingan yang menunjukkan kondisi terakhir mendiang. Belum diketahui penyakit apa yang dideritanya, namun sang aktor memang tampak lemah terbaring di rumah sakit.

Sejumlah alat medis tampak menempel di tubuhnya. Sebelumnya, sejumlah tim medis juga terlihat memberikan bantuan pernapasan untuk Torro. Sayangnya, Tuhan berencana lain. Bintang antagonis itu akhirnya berpulang pada hari ini.

“Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” demikian tulis Toma Margens di postingan Instagramnya.

Sepanjang hidupnya, Torro Margens memang telah menelurkan banyak sekali karya. Tak hanya memerankan tokoh-tokoh yang kebanyakan bersifat antagonis, dia juga aktif di belakang layar sebagai sutradara. Hingga saat ini, sudah puluhan judul film yang melibatkan namanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers