3 Taman di Jakarta yang Cocok Buat Melepas Stres

0

Beepdo.com, Jakarta Banyak hal yang membuat seseorang merasa dirinya tengah terkena stres atau tekanan hidup yang sangat berat sehingga rasanya malas untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Tapi kalau dipikir-pikir juga nggak baik lho kamu terus-terus merasa stres dan melupakan tanggung jawab.

Bos kamu di kantor juga pasti nggak mau tahu yang dia pengin tahu tanggung jawab kamu beres karena dia sudah memberikan hak kamu. Kalau sudah begitu kamu pasti bakalan tambah pusing, kan? Tenang kadang yang kamu butuhkan untuk melepaskan stres hanyalah menutup laptop dan keluar rumah lalu pergi ke taman.

Udara segar yang ada di taman dapat membantu otak kamu kembali fresh. Kegiatan-kegiatan sederhana kadang memang dapat menjadi obat yang ampuh untuk melepas stres atau kepenatan dari segudang pekerjaan atau pun beban pikiran yang menumpuk. Buat yang pengin cari suasana baru dengan pergi ke taman, di bawah ini beberapa taman di Jakarta untuk melepas kepenatan.

  1. Taman Honda Tebet
Taman Honda Tebet. (Foto: Anandastoon)

 

Pengin ngajak keluarga untuk piknik? Taman yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu santai-santai bareng keluarga tercinta. Di sekitar taman ada tempat untuk berolahraga juga sehingga kamu bisa olahraga bareng keluarga.

 

  1. Taman Waduk Pluit
Taman Waduk Pluit. (Foto: Wikipedia)

 

Mau sore dan pagi hari taman yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang yang ingin sekadar duduk-duduk menikmati udara yang segar atau berolahraga. Pengin merefresh otak dengan cara yang mudah dan murah? Langsung saja datang ke sini.

 

  1. Taman Suropati
Taman Suropati. (Foto: KSMTour.com)

 

Terletak di Menteng di Jakarta Pusat taman yang satu ini juga sangat popular dikalangan masyarakat Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Ayo deh, buat yang galau-galau dan sedang merasa stres langsung jalan-jalan ke Taman Suropati aja.

Itulah sederet taman di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat ingin olahraga atau pun hanya jalan-jalan ringan sekadar melepas penat maupun stres lantaran pekerjaan yang menumpuk atau pun karena ingin melupakan si mantan pacar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers