Detik-Detik Torro Margens Meninggal, Muntah Darah, dan Sakit Luar Biasa

0

Torro Margens kini telah meninggalkan kita semua. Pria yang dikenal karena akting antagonis ini menghembuskan napas terakhir pada usia 68 tahun, tepatnya pada Jumat (4/1/2018). Dia diketahui menderita infeksi lambung.

Saat ditemui di rumah duka, sang istri yang bernama Anne Winarni mengungkapkan bagaimana detik-detik Torro meninggal dunia. Mendiang memang sempat muntah darah dan mengalami rasa sakit yang luar biasa sebelum meninggal.

Torro mengalami muntah darah sejak Kamis (3/1/2018) malam. Awalnya, dia muntah saat berada di kamar, dan semakin parah saat berada di kamar mandi. Karenya, keluarga pun membawanya ke rumah sakit.

“Dibawa ke dokter, dikasih cairan, diinfus, agak lumayan katanya. Setengah jam atau 15 menit dia bilang sakit melilit. Sakitnya tuh, orang mau ngelahirin mungkin ga (sepadan). Ya Allah ga tega, Hampir dua kantong (cairan) setelah itu lemes,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka.

Torro Margens saat sakit (Instagram Toma Margens)

“Sakit banget, konsul lagi ke dokter, kalau nambah dosis ga berani, lihat HB-nya dulu katanya. Pertama masuk (rumah sakit) tensinya 60 per flat, ga ada. Makanya langsung diinfus cepet. Udah dua kantong masih belum naik juga tensinya,” lanjutnya.

Rupanya, saat itu adalah momen-momen kritis bagi Torro Margens. Dia terus-menerus muntah hingga akhirnya jatuh pingsan. Infusnya pun sempat tidak jalan dan detak jantungnya beberapa kali hilang. Hingga akhirnya, Torro dinyatakan meninggal dunia.

“Dimasukin lagi obat, obat mules atau apa itu. Setelah itu muntah lagi terus pingsan. Eh saya lihat itu infusnya ga jalan, saat itu sekitar jam 12 kurang lah… Infus udah ga jalan lalu masuk ICU dan ditangani semaksimal mungkin. Tadinya ilang, terus detak jantungnya ada, ilang, ada lagi, sampai tiga kali, terus udah ga ada,” ungkap sang istri menceritakan kematian Torro Margens.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers