Resep Piscok yang Sederhana dan Enak Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Pisang buah yang satu ini memang istimewa banget. Selain bisa dimakan langsung, buah ini juga dapat diolah menjadi berbagai variasi makanan atau cemilan yang lezat, mulai dari keripik pisang hingga yang paling banyak bisa ditemukan, yakni pisang goreng. Sekarang bikin pisang goreng kamu lebih bervariasi dengan membuat piscok yuk.

Pisang goreng cokelat atau piscok merupakan salah satu cemilan yang popular selain pisang goreng. Makanan yang satu ini memang sangat mudah ditemukan. Namun terkadang piscok yang dibeli tidak sesuai harapan, ada yang pisangnya keras atau cokelatnya sedikit banget. Biar puas bikin piscok sendiri di rumah yuk. Bahan-bahannya di bawah ini.

Piscok, pisang goreng cokelat. (Foto: Tastemade)
  • 10 buah pisang
  • 20 kulit lumpia
  • Meses secukupnya
  • Susu kental manis secukupnya
  • Keju secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya

Cara membuat:

  1. Potong pisang menjadi dua bagian. Lalu masukkan ke dalam lumpia bersama meses dan juga keju serta susu kental manis sesuai selera kamu.
  2. Gulung olahan tersebut dengan benar supaya pas digoreng tidak hancur atau isiannya jadi berantakan.
  3. Goreng hingga berwarna keemasan, angkat dan tiriskan. Piscok dengan tambahan keju pun siap disantap.

Paling enak makan piscok saat panas-panas karena isian atau cokelatnya masih terasa lumer dimulut. Pokoknya kamu nggak akan menyesal kalau buat resep piscok ini di rumah karena isiannya bisa sesuai keinginan kamu sendiri. Selamat mencoba!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers