Liburan ke Jepang, Pria Ini Ungkap Billy Syahputra Kehabisan Uang

0

Beepdo.com – Presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat ini diketahui tengah liburan bersama ke Jepang. Sudah satu minggu lamanya Billy dan Hilda serta dua adik Billy berada di Jepang. Berdasarkan informasi yang didapat, Senin (7/1/2019) Billy dan Hilda sudah tiba di Indonesia.

Namun kabar yang cukup mencengangkan muncul di lini massa Facebook. Sebuah akun facebook bernama Budi Wiyono mengungkapkan hal yang membuat miris. Billy Syahputra dikabarkan kehabisan uang untuk membayar kelebihan bagasi maskapai penerbangan Air Asia.

Status facebook Budi Wiyono ungkap Billy Syahputra kehabisan uang (facebook/Budi Wiyono)

“Kemaren di bandara haneda wkt check in klien aku di bandara haneda pesawat air asia tiba2 ada artis dtg nyamperin gue, namanya adl Bil*y Sy**pu***, dia dtg mau minjem uang 10rb yen (1,3jt rp) ubtuk bayar bagasi over airasia. Alasannya kartu kredit udah mentok dan cash abis Krn ga jelas juga males, gue dan klien ga ada yg mau minjemin. Kebayang ga sih tiba2 ada artis semacam Simon Cowell tiba2 datang nyamperin di bandara buat minjem 100 usd. Yang kayak gini cuman ada di Indonesia,” tulis akun Budi Wiyono.

Hal itupun mendapat tanggapan dari rekan Budi Wiyono bernama Vica Sunike. “Mosok Koh,” tulis Vica Sunike.

Budi Wiyono pun membalas tanggapan Vica Sunike. “Serius ini jd trending topic di grup tour ku. Hahahaha memalukan bener,” balas Budi Wiyono.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Billy Syahputra terkait kabar peminjaman uang tersebut. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Billy Syahputra tidak mengangkatnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers