Netizen Puji Peran Jane Shalimar Bebaskan Vanessa Angel

0

Beepdo.comJane Shalimar bagaikan ‘man of the match’ dalam kasus yang mendera Vanessa Angel. Diketahui Vanessa, ditangkap pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur dengan tuduhan prostitusi Online. Vanessa ditangkap tangan saat tengah melakukan transaksi kepuasan kaum pria itu di sebuah hotel kawasan Surabaya, Sabtu (5/1).

Vanessa ditangkap tidak sendiri, ada seorang artis lainnya yang juga ikut digelandang ke kantor Polda Jatim, Surabaya. Satu sosok yang kemudian berperan dalam ‘kebebasan’ Vanessa Angel adalah Jane Shalimar. Sebelumnya Jane mengaku dihubungi pihak Vanessa Angel dan meminta saran untuk menyelesaikan kasus yang tengah menderanya.

Membandingkan foto Vanessa Angel sebelum dan sesudah tertangkap kasus prostitusi online (beepdo.com)

Jane dan Vanessa memang memiliki keterkaitan emosional. Keduanya pernah menjalin asmara dengan Didi Mahardhika. Bahkan Vanessa sempat bertunangan dengan cucu proklamator, Bung Karno itu. Vanessa sempat mencela Jane saat masih menjalin asmara dengan Didi Mahardhika. Hubungan keduanya pun sempat memanas.

Namun kemudian, Jane dan Vanessa berdamai, saat Vanessa gagal menikah dengan Didi Mahardhika. Keduanya pun kemudian menjalin persahabatan hingga saat ini.

Reaksi Didi Mahardika Lihat Perdamaian Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Melihat latar belakang perseteruan keduanya, Jane Shalimar pun mendapatkan banyak pujian dari netizen, setelah berperan dalam kebebasan Vanessa Angel. Di situs berbagi video YouTube channel Beepdo. banyak netizen yang ungkapkan rasa simpati dan pujiannya terhadap Jane Shalimar melalui kolom komentar.

“Jane orang baik, dulu dikatain dugong atau apa, tapi saat Vanessa kena masalah, dia bela,” tulis akun Maywansari Aritonang.

Vanessa Angel
Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel gandeng polisi tampan. (instagram/vanessaangelofficial)

“Ini orang benar-benar tulus banget. Walau dulu sempat dihina bertahun-tahun, pas sudah ketemu benar-benar maafin dan benar-benar walau kena masalah, tetapi tetap ada untuk si VA. Hebat mba Jane, luar biasa hatinya, respect banget,” tulis akun Neyla Aisyah.

“Subhanallah, walau sudah dicaci maki dihina, Jane selalu legowo dan terbuka hati. Salut buat mba Jane,” tulis akun gembel Elite.

Sampai berita ini diturunkan, Jane Shalimar masih berada di Surabaya, Jawa Timur bersama Vanessa Angel. Saat Vanessa keluar dari Mapolda Jawa Timur, Jane pun dengan setia mendampingi Vanessa Angel.

Vanessa Angel
Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel gandeng polisi tampan. (instagram/vanessaangelofficial)

“Alhamdulillah sudah keluar (dari Polda Jatim), sudah sama saya,” tulis Jane Shalimar melalui aplikasi pesan WhatsApp kepada Beepdo.com, Minggu (6/1).

“Sekarang sudah sama saya, balik ke hotel,” tulis Jane lebih lanjut.

Jane Shalimar
Jane Shalimar ungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu kembali dengan Vanessa Angel. (Instagram Jane Shalimar)

Melalui instastory-nya, Jane Shalimar pun memposting foto dirinya sedang bersama Vanessa Angel.

“Yeayy pulaaaaang,” tulis Jane Shalimar sambil mencium Vanessa Angel.

Hingga berita ini diturunkan, Jane Shalimar belum memberikan keterangan perihal kapan dirinya akan pulang bersama Vanessa Angel ke Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers