6 Kelakuan Absurd Orang-orang Ini Bikin Orang Normal Pusing

0

Beepdo.com, Jakarta Banyak orang yang normal atau biasa-biasa saja, namun tidak sedikit orang yang memiliki kelakuan absurd yang bakalan susah dimengerti oleh orang-orang normal pada umumnya. Seperti orang-orang yang ada dsalam foto di bawah ini. Kira-kira aneh nggak kalau ada orang yang memakai earphone di hidungnya?

Aneh tentunya, tapi ada orang yang melakukannya bahkan sampai foto selfie segala lho. Mungkin awalnya cuma becanda dan mengirimkan foto tersebut ke teman, tapi namanya juga teman. Foto keanehan tersebut langsunglah menjadi viral. Pokoknya ada banyak orang yang melakukan hal absurd deh, langsung aja lihat fotonya di bawah ini seperti dilansir dari Bright Side.

1. Ceritanya sakit

Kelakuan Absurd.

 

2. Hidup jadi terasa lebih berat nih kayaknya

Kelakuan Absurd.

 

3. Biar nggak ada yang nyamain nih

Kelakuan Absurd.

 

4. Bukan pistol yang dibawa, tapi pisang

Kelakuan Absurd.

 

5. Mungkin sedang mencari hiburan

Kelakuan Absurd.

 

6. Salah lihat atau bagaimana ya?

Kelakuan Absurd.

 

Absurd banget kan kelakuan orang-orang di atas. Entah niatnya cuma main-main atau memang kelakuannya emang minus banget, tapi kelakuan orang-orang di atas bikin geleng kepala. Jadi pengin bilang,”Ngapain sih lu, nggak ada kerjaan apa bagaimana?” Yang ngaku orang normal sabar aja deh lihat fotonya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers