Ditanya Soal Kasus Vanessa Angel, Didi Mahardika Ucap Permintaan Maaf

0

Pasca Vanessa Angel ditangkap, Didi Mahardika sempat mengungkapkan unggahan bertuliskan ‘ Time will tell’. Sempat beredar kabar pula screen shot percakapan berisi respon Didi terkait kasus prostitusi yang menjerat sang artis.

Karena postingan tersebut, Didi memang sempat menjadi sorotan. Sebagaimana diketahui, dia adalah mantan kekasih Vanessa Angel. Hubungan mereka memang tidak berakhir baik, di mana keduanya sempat saling tuduh di media. Tidak heran jika kemudian Didi menjadi sasaran para awak media.

Vanessa Angel
Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel gandeng polisi tampan. (instagram/vanessaangelofficial)

Namun terkait hal ini, Didi pun memberikan pernyataan tegas bahwa dia tidak bisa memberikan pernyataan apapun. Dalam pesan yang beredar lewat WhatsApp, dia menyatakan bahwa hal ini sama sekali tidak berhubungan dengannya.

“Assalamualaikum Wr Wbb. untuk semua teman-teman awak media yang saya hormati. Saya mengucapkan mohon maaf karena tidak dapat melakukan wawancara prihal yang sedang diberitakan saat ini, dikarenakan hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan saya,” ungkapnya.

Meski demikian, dia menyampaikan harapannya terkait kasus ini. Dia berharap kasus hukum ini dapat berjalan dengan baik, dan segala masalah dapat diatasi dengan baik.

“Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan baik dan persoalan itu dapat segera terselesaikan,” ungkap Didi Mahardika terkait Vanessa Angel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers