Tersangkut Prostitusi Online, Vanessa Angel Merasa Dijebak

0

Beepdo.com – Aktris Vanessa Angel saat ini tersangkut dalam kasus prostitusi online. Vanessa ditangkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur saat berada di hotel bersama seorang pria berinisial R di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Polisi menangkap Vanessa Angel bersama empat orang lainnya dilokasi yang berbeda, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel kini telah dilepas oleh pihak kepolisian pada Minggu (6/1/2019) dengan bantuan dari sahabatnya, Jane Shalimar. Vanessa menjalani wajib lapor sebagai syarat pembebasannya. Saat ini, kondisi Vanessa Angel masih trauma akibat penangkapan tersebut.

Olahraga Malam Ala Vanessa angel

“Intinya dia trauma ya, kemudian dia merasa ada yang menjebak. Feeling dia, dia ada yang menjebak, bahwa dia tidak memikirkan bisa terjadi hal seperti ini, kemudian dia menduga ada orang yang tidak nyaman dengannya. Tapi terkait apakah dia korban prostitusi, dia tidak bisa menjelaskan ya karena sudah masuk materi perkara di Polda Jatim,” ungkap kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi, saat dihubungi awak media, Senin (7/1/2019).

“Pihak kepolisian sudah menetapkan dua tersangka, kemudian sudah memeriksa Vanessa sebagai saksi korban. Mereka (polisi) punya alat bukti kuat bahwa Vanessa adalah saksi korban dalam prostitusi online, sehingga kita nggak mau masuk kedalam materi perkaranya,” sambung Zakir.

Vanessa Angel Marah Soal Keterlambatan Pesawat Garuda

Sesudah penangkapan Vanessa Angel oleh pihak kepolisian, tak lama kemudian beredar foto bugil Vanessa saat mandi. Vanessa menyebut jika foto itu sebuah jebakan. Dan yang menjebak adalah teman dekatnya.

“Vanessa merasa ada yang menjebak dia ya, siapa yang menjebak kita masih melakukan kajian.  Karena berkaitan dengan foto-foto dia yang beredar luas di media sosial. Ada foto dia dalam keadaan tidak berbusana dan sedang mandi, kemudian foto itu diambil dari belakang. Dia menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online. Kemudian dia juga akan menuntut orang yang menyebarkan fiti tersebut ya,” kata Zakir.

Vanessa Angel mengatakan bahwa, foto itu diambil saat dirinya berada di Kualalumpur, Malaysia, bersama seorang teman wanita yang juga berprofesi sebagai artis.

“Ya dia feeling, ada satu nama yang disebutkan tadi malam, tapi saya nggak bisa sebutkan disini. Intinya ada satu nama dan dia artis,” pungkas Zakir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers