Vanessa Angel Akui Foto Telanjang Yang Beredar Adalah Dirinya

0

Beepdo.com – Vanessa Angel saat ini berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. Bersamaan dengan kasus tersebut, juga beredar foto Vanessa Angel telanjang dikamar mandi. Foto tersebut diambil disebuah kamar mandi hotel.

Vanessa menyebut bahwa itu sebuah jebakan. Hal itu disampaikan oleh pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin.

“Ada foto dia dalam posisi sedang mandi tidak berbusana, kemudian foto itu di ambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian itu. Dia menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online. Kemudian dia juga akan menuntut seseorang yang menyebarkan foto tersebut,” ungkap Zakir saat dihubungi melalui telepon, Senin (7/1/2019).

Vanessa Angel sudah mengetahui siapa yang mengambil foto tersebut. Dan ia menyebut satu nama artis wanita yang menjebaknya. Vanessa membantah jika foto tersebut diambil di Surabaya sebelum terjadinya penangkapan.

Vanessa Angel Marah Soal Keterlambatan Pesawat Garuda

“Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial,” ucap sang pengacara.

“Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ dia jawab ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’, katanya Vanessa ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu, nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya. Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu,” kata Muhammad Zakir Rasyidin.

Terkait dugaan penjebakan, hingga kini Vanessa Angel belum mengetahui mengapa sampai dirinya dijebak dalam penangkapan kasus prostitusi online tersebut.

“Sejauh ini saya belum gali ke sana, karena baru telepon semalam dia juga masih capek yaa diperiksa 24 jam dia juga merasa dengan masalah ini namanya terganggu, keluarganya terganggu,” pungkas Zakir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers