Belum Genap Dua Tahun Menikah, Vinessa Inez Gugat Cerai Suami

0

Beepdo.com – Kabar tak sedap kembali datang dari dunia hiburan. Artis Vinessa Inez yang menikah dengan Ryan Deye pada Maret 2017 lalu itu dikabarkan diujung perceraian.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Vinessa Inez, Henry Indraguna. “Inez mau cerai karena adanya dugaan pihak ketiga, kata Henry Indraguna saat dihubungi beepdo.com, Senin, (7/1/2019).

Vinessa Inez (idntimes.com)

Lebih lanjut Henry mengatakan bukan hanya orang ketiga yang menyebabkan Inez mau gugat cerai suaminya Ryan.

“Ada tiga topik, pertama orang ketiga, kedua adanya dugaan KDRT dan yang ketiga Inez sudah tidak satu rumah lagi dengan Ryan, ujar Henry.

Vinessa Inez (kabarkan.blogspot.com)

Vinessa Inez pun akan memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya Ryan besok di pengadilan Agama Jakarta Timur. “Besok Selasa tanggal 8 Januari 2019 jam 9.00 (WIB) Inez akan menggugat Di PA Jakarta Timur,” ucap Henry Indraguna.

Diketahui Inez memutuskan menikah muda saat genap berusia 20 tahun, pernikahan mereka baru berusia satu tahun sembilan bulan.

Wanita kelahiran 4 Maret 1997 itu sudah cukup banyak memainkan FTV dan sinetron. Beberapa film layar lebar pun juga sudah dijajakinya, seperti ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’, ‘Toba Dreams’ dan ‘The Last Barongsai’.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers