Video: Selain Vanessa Angel, Ada 44 Artis Lain yang Terlibat Prostitusi Online

0

Beberapa lama tidak muncul, nama Vanessa Angel menjadi perbincangan terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya. Dia ditangkap di sebuah hotel yang ada di Surabaya. Kini, dia sedang menjalani proses hukum dan ditetapkan sebagai saksi sekaligus korban.

Namun sebagaimana diungkapkan oleh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan (tengah), Vanessa Angel tidak sendirian. Ada setidaknya 45 artis dan 100 model, termasuk Vanessa Angel yang terlibat dalam lingkaran prostitusi online oleh TN dan ES.

“Bukan hanya dua, ada 45 oknum artis yang terlibat, atau di bawah kendali mucikari ini. ES langsung berhubungan dengan artis, TN dari kalangan model. Namanya sudah kita pegang.,” ungkap Kapolda saat ditemui awak media pada Senin (7/1/2018).

Kasus ini jelas akan berbuntut panjang karena pihak kepolisian akan mengusutnya hingga tuntas. Rencananya, nama-nama yang sudah dikantongi oleh polisi akan dipanggil satu persatu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Vanessa Angel sendiri tidak ikut hadir dalam konferensi pers yang dilakukan oleh pihak Polda Jawa Timur. Sempat menjalani pemeriksaan, dia dijemput oleh sang sahabat, Jane Shalimar yang sempat mengunggah ungkapan keprihatinan dan dukungannya lewat media sosial.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers