Video: Eksklusif, Jane Shalimar Gandeng Tangan Vanessa Angel Usai Diperiksa Polisi

0

Jane Shalimar adalah sosok yang sangat setia mendampingi Vanessa Angel saat tersangkut kasus prostitusi online. Jane bahkan rela terbang ke Surabaya untuk memberikan dukungan mental untuk sang sahabat. Dan support itu terlihat jelas saat Vanessa menjalani pemeriksaan pada hari ini, Senin (7/1/2018) sore.

Saat itu, Vanessa baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Keduanya tampak berjalan keluar dari  bergandengan tangan. Sayangnya, Vanessa nampaknya enggan memberikan komentar apapun. Justru Jane lebih banyak menjawab pertanyaan dari media.

“Iya dong, saya support sebagai teman, doain saja semua lancar. Pihak polisi juga terima kasih (atas semua bantuannya),” ungkap Jane.

Jane pun mengaku tak tahu-menahu soal isu prostitusi artis yang juga menjerat 44 artis dan 100 model selain Vanessa. Baginya, dia hanya ingin fokus memberikan dukungan pada sang sahabat.

“Hari ini ga (ada pemeriksaan). Hanya kuasa hukum menjelaskan bahwa hari ini (Vanessa Angel) akan kembali ke Jakarta… Doakan saja yang terbaik,” lanjut Jane Shalimar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers