Video: Jane Shalimar dan Vanessa Angel Tiba di Jakarta

0

Setelah melalui rangkaian proses hukum di Surabaya terkait kasus prostitusi online, akhirnya Vanessa Angel kembali ke Jakarta. Dia dijemput oleh Jane Shalimar yang langsung terbang ke Kota Pahlawan begitu mendengar berita tentang penangkapan sahabatnya.

Keduanya kembali ke Jakarta dengan menumpang penerbangan komersial dan tiba di Jakarta pada hari ini, Senin (7/1/2018) sore. Sebelumnya, keduanya masih sempat terlihat keluar dari Polda Jawa Timur untuk melapor bahwa Vanessa akan pulang hari ini.

Namun ketika tiba di bandara, ternyata kehebohan benar-benar terjadi. Jane dan Vanessa langsung diserbu oleh awak media yang mencoba meminta keterangan dari kedua belah pihak. Namun rupanya mereka masih enggan buka suara dan memilih menghindari kerumunan wartawan.

Bagaimanapun, kerumunan itu benar-benar membuat Vanessa Angel dan Jane Shalimar kewalahan. Butuh perjuangan bagi keduanya untuk bisa sampai ke mobil yang menjemput. Mereka pun enggan memberikan komentar dan mengatakan bahwa akan ada saatnya mereka angkat bicara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers