Video: Ditangkap Polisi, Vanessa Angel Bantah Terlibat Prostitusi Online

0

Beepdo.com – Vanessa Angel telah dilepaskan oleh pihak kepolisian terkait kasus prostitusi online. Saat ini status Vanessa Angel hanyalah sebagai saksi korban. Hal itu disampaikan karena Vanessa dijebak dan menjadi korban.

Meski pihak kepolisian menyebut jika Vanessa Angel ditangkap saat melakukan persetubuhan di kamar hotel di Surabaya, namun Vanessa diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin dan Jane Shalimar membantahnya. Pihak Vanessa Angel meminta untuk dibuktikan adanya praktek prostitusi di hotel tersebut. Tak hanya itu, perihal tarif Rp 80 juta, Vanessa pun meminta untuk dibuktikan.

Hingga kini, Vanessa Angel belum berani untuk mengeluarkan statemen mengenai praktek prostitusi online yang menjeratnya. Vanessa masih mengalami shock dengan ramainya pemberitaan tentang hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel ditangkap bersama tiga orang lainnya dalam kasus prostitusi online. Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap enpat orang dalam praktek prostitusi online tersebut, disebuah hotel di kawasab Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/219).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers