Meme Sok Kaya yang Lucunya Bikin Pengin Jedotin Kepala

0

Beepdo.com, Jakarta Membahas soal meme 80 juta yang langsung viral usai terciduknya artis FTV Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online memang nggak ada habisnya. Banyak meme kocak yang bikin nggak berhenti ngakak. Sama seperti meme 80 juta, meme sok kaya ini juga nggak kalah kocak.

Bagi orang kaya, uang Rp80 juta mungkin memang nggak ada apa-apanya, mungkin hanya cukup buat beli tisu toilet di rumahnya. Paling tidak seperti itulah pembahasan mengenai meme orang kaya yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini. Hati-hati, jangan sampai setelah melihat meme ini kamu jadi pengin lempar handphone ya.

1. Emasnya mana tahan dah

Meme Sok Kaya yang Lucunya Bikin Pengin Jedotin Kepala.

 

2. Nah…

Meme Sok Kaya yang Lucunya Bikin Pengin Jedotin Kepala.

 

3. Moto hidupnya siapa nih?

Meme Sok Kaya yang Lucunya Bikin Pengin Jedotin Kepala.

 

4. Ini baru yang namanya orang kaya

Meme Sok Kaya yang Lucunya Bikin Pengin Jedotin Kepala.

 

5. Begini amat ya ni orang

Meme Sok Kaya yang Lucunya Bikin Pengin Jedotin Kepala.

 

Bagaimana meme sok kaya di atas, sudah bikin kamu kehilangan kesabaran kah? Meme-meme kocak rasanya memang pas banget buat menjadi hiburan yang sama sekali nggak ngeluari uang. Jadi, buat yang butuh meme buat bahan ketawaan, langsung aja buka Beepdo.com ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers