Terjerat Prostitusi, Manajer Vanessa Angel Ditipu Rp20 Juta

0

Beepdo.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, hal itulah yang kini dirasakan oleh Vanessa Angel. Di tengah kasus prostitusi yang menjerat, sang manajer yang bernama Lidya mengaku ditipu oknum yang mengaku sebagai perwira polisi. Sang manajer pun harus kehilangan uang hingga Rp20 juta.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. Ada seseorang yang mengaku sebagai Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi dan meminta sejumlah uang pada Lidya.

Pria itu mengaku sebagai pihak yang mengurus kasus Vanessa. Karena kalut dengan kasus yang mendera sang artis, Lidya pun menurut mengirimkan uang sejumlah yang diminta pada rekening penipu.

“Barusan atas nama ibu Lidya, manajer dari Vanessa Angel tertipu Rp 20 juta mengatasnamakan Polda Jatim,” ungkap Frans Barung Mangera saat ditemui media pada Selasa (8/1/2018).

Karenanya pihak kepolisian juga meminta pada masyarakat agar berhati-hati terkait adanya penipuan ini. Pasalnya, banyak pihak yang memanfaatkan situasi demi mencari keuntungan pribadi. Bahkan, kasus Vanessa Angel juga bisa menjadi celah untuk melakukan penipuan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers