Melanie Putria Gugat Cerai Suami, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Mantan Puteri Indonesia tahun 2002, Melanie Putria menggugat cerai suaminya, Angga Puradiredja atau biasa disapa Angga ‘Maliq & D’essensial’ pada 23 November 2018 lalu. Tersiar kabar jika isu orang ketiga dan faktor ekonomi menjadi penyebabnya. Namun hal itu dibantah oleh Melanie.

Selama delapan tahun pernikahan, Melanie Putria menyebut jika tidak ada kecocokan dalam visi misi menjalani pernikahan. Dan rumor negatif tersebut membuat telinga Melanie terasa panas.

Melanie Putria gugat cerai Angga Puradiredja (inews.id)

“Nggaklah(orang ketiga dan ekonomi), saya sama Angga fokusnya cuma di antara kami berdua antara visi dan misi kita aja. jadi tidak ada permasalahan lain yang ikut di dalamnya. Dan aku pun inginnya komit fokus di sini aja. Tolong dibantu juga kerjasamanya teman-teman pemberitaannya,” jawab Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1/).

Baik Melanie Putria maupun Angga Puradiredja tidak ingin menambah banyak masalah. Keduanya hanya fokus pada perceraian. Bahkan, Melanie dan Angga tidak mempermasalahkan soal hak asuh anak.

Melanie Putria gugat cerai Angga Puradiredja (tempo.com)

Kita berdua tidak mempermasalahkan masalah anak, masalah yang lain seperti harta, karena kita berdua sampai hari ini berhubungan baik-baik sekali. Bahkan bisa dibilang jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya,” katanya.

Saat ini, Melanie Putria dan Angga Puradiredja akan mencari jalan terbaik dari permasalahan ini. Keduanya akan melakukan introspeksi diri masing-masing.

“Jadi hal-hal seperti itu nanti akan kami bicarakan sendiri. Kalau sekarang aku dan Angga mencari yang terbaik dulu untuk kami berdua,” pungkas Melanie Putria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers