Meme Mager yang Bikin Jadi Pengin Bilang: Ini Gua Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Sebelum libur weekend atau bahkan libur panjang biasanya akan ada banyak rencana bermanfaat yang dibuat. Mulai dari membersihkan rumah, olahraga yang rajin hingga mencuci sepatu. Tapi kenyataannya jika mager sudah muncul semua pun tidak terlaksana, nggak heran muncullah meme mager.

Boleh dibilang kalau kin imager sudah menjadi persoalan yang tidak bisa dihindari oleh semua orang. Ketika rasa mala situ sudah menyerang biasanya semangatlah yang terkalahkan lalu hasilnya cuma bisa seharian tidur-tiduran di rumah dan tidak melakukan apapun juga. Mirip banget sama meme mager di bawah ini deh.

1. Ada apa sih ini?

Meme mager yang kocak abis.

 

2. Nah kali aja ini bisa jadi penyemangat kamu

Meme mager yang kocak abis.

 

3. Siapa yang penyakitnya kayak begini juga?

Meme mager yang kocak abis.

 

4. Seperti inilah kira-kira alasannya

Meme mager yang kocak abis.

 

5. Lagi capek banget kayaknya

Meme mager yang kocak abis.

 

6. Wew ngeri banget kalau magernya sampai melintirin badan kayak begini ya

Meme mager yang kocak abis.

 

Meme mager yang kamu banget, kan? Sudah 2019 nih, masa masih aja malas ngapa-ngapain. Bagaimana resolusi 2019 bisa tercapai kalau usai bangun tidur kamu malah pengin tidur lagi dan nggak bekerja. Pengin kaya, tapi malas kerja? Hmmm, jangan harap kamu bisa mendapatkan uang yang banyak buat biaya pernikahan yang mahal itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers